Kalteng

DPRD Mura serahkan bantuan sejumlah uang pada masyarakat yang terdampak musibah kebakaran

PURUK CAHU – DPRD Kabupaten Mura menyerahkan bantuan berupa sejumlah uang kepada masyaraklat sebagai tanda empati dan solidaritas terhadap korban kebakaran di Desa Tumbang Bondang, Kecamatan Laung Tuhup.

Sabtu 03/06/2023, Dr. Doni SP, M.Si, Ketua DPRD Mura, dan Rahmanto Muhidin, Wakil Ketua II DPRD Mura, memimpin anggota DPRD Mura yang memberikan bantuan tersebut.

Bantuan sejumlah  43 paket sembako dan uang tunai sebesar Rp10 juta diserahkan sebagai bentuk kepedulian dan gotong royong. Uang tunai berasal dari sumbangan langsung dari para anggota DPRD Dapil II tersebut.

Ia menyampaikan, "Kami datang dengan simpati dan prihatin, mengingat warga Tumbang Bondang adalah bagian dari Murung Raya yang membutuhkan dukungan. Semua keberadaan kita bergantung pada mereka," jelasnya.

Ia berharap agar warga selalu waspada terhadap bencana kebakaran dan memanfaatkan peristiwa ini sebagai pelajaran. Dia mendoakan agar tidak ada lagi insiden serupa di masa depan nantinya, dan tetap harus bersabar bagi yang terkena musibah saat ini.

 

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments