P. Raya

Drh.Alex Uria Atmaja, SKH : Brigjen TNI Yudianto Putrajaya eksis dalam pengembangan ekonomi lokal kalteng

PALANGKA RAYA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Sarjana Katolik Indonesia( ISKA) Provinsi Kalimantan Tengah Drh.Alex Uria Atmaja, SKH, menilai korem 102 /Panju Panjung (pjg) yang di pimpin oleh Dandrem Brigjen TNI Yudianto Putrajaya memberikan banyak dampak postif, terutama dalam peningkatan ekonomi lokal.

Beragam pujian terus berdatangan atas kinerja yang telah diberikan oleh Dandrem 102 / Panju Panjung (pjg) Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, selama bertugas di Kalimantam Tengah.

Hal serupa juga di sampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Sarjana Katolik Indonesia( ISKA) Prov. Kalteng Drh.Alex Uria Atmaja, SKH kepada awak media saat di bincangi pada (Senin, 30/1/ 2023).

Drh.Alex Uria Atmaja, SKH menilai selama bertugas di Kalimantan Tengah, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, banyak memberikan dampak postif terutama di bidang pembangunan ekonomi lokal melalui Program Kampung Berkah sehingga membantu menormalisasi perekonomian masyarakat pasca pandemi covid 19 secara berkesinambungan melalui pengembangan berbagai sektor ekonomi, seperti pertanian, peternakan, perikanan, dan UMKM yang disesuaikan dengan keunggulan dan kebutuhan spesifik di masing-masing wilayah.

"Selama menjabat sebagai Dandrem102 / Panju Panjung (pjg) saya menilai kinerja yang di berikan oleh Brigjen TNI Yudianto Putrajaya,  sangat bedampak bagi Kalimantan tengah, lebih lagi beliau eksis dalam peningkatan Ekonomi lokal. Dengan menciptakan kondisi ekonomi yang lebih baik dan menciptakan lapangan kerja, dengan tujuan membangun kemampuan perekonomian berkelanjutan di tingkat lokal sebagai upaya dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan pendekatan yang humanis dan menjunjung tinggi falsafah huma betang habaring hurung" Ungkap Alex.  

Selain itu Drh.Alex Uria Atmaja, SKH juga berpesan agar Brigjen TNI Yudianto Putrajaya agar menjajaga kesehatan, dan terus mengabdi sepenuh hati kepada masyarakat di manapun Ia di tugaskan.

"Di setiap perjumpaan pasti ada perpisahan, tentunya saya merasa kehilangan sosok pemimpin Dandrem yang bijaksana dan humanis serta menjunjung tinggi falsafah huma betang habaring hurung, namun tidak kata lain yang dapat saya sampaikan, selain ucapan selamat bertugas dan sukses selalu di tempat yang baru" Tutup ketua DPD ISKA Provinsi Kalimantan Tengah.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments