Barut

Wabup Sambut Wakapolda Kalteng 

MUARA TEWEH - Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra didampingi Sekretaris Daerah, Unsur FKPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat menggelar ramah tamah dengan Wakapolda Kalimantan Tengah beserta jajaran di Aula Rumah Jabatan Bupati, Rabu (1/2/2023). Kedatangan Wakapolda Kalteng ke Barito Utara dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja usai dilantik beberapa waktu yang lalu.

Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Barito Utara belum bisa menjamu kedatangan Wakapolda Kalimantan Tengah karena masih dalam pengobatan di Penang Malaysia.

"Bupati juga bertitip salam hormat dan hangat kepada Wakapolda beserta rombongan telah berkunjung ke Barito Utara Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,"kata wabup.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Bupati  mengucapkan selamat datang dan ucapan terimakasih atas kunjungannya ke Kabupaten Barito Utara.

Dengan kedatangan di Barito utara punya makna, semoga jalinan tali silaturahmi dan sinergitas yang terbangun antara Polri dan Pemkab semakin lebih baik lagi dan dapat bergandengan tangan bersama-sama membangun Kalimantan Tengah.

Wakapolda Kalteng, Brigjend. Pol. Mohamad Agung Budijono, S.IK.,M.Si mengucap syukur Alhamdulillah bahwasanya dirinya beserta rombongan bisa bertatap muka dan bersilaturahmi.

Wakapolda juga tak lupa mendo'akan bapak Bupati untuk segera pulih dan bisa cepat bersama-sama lagi dalam membangun Barito Utara agar lebih maju lagi.

"Selama dua Minggu ini kita full bersilahturahmi ke wilayah yang ada di Kalimantan Tengah," kata Wakapolda. 

Dengan potensi yang ada, dengan keguyuban, dengan dukungan semua pihak, keamanan dan ketertiban akan dapat kita capai untuk kemajuan Kalteng.

(Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments