Kapuas

Duel Maut Di Dadahup Kapuas Satu Orang Tewas

KAPUAS - Perkelahian Yang Terjadi Di Area Mess Sebuah Perusahaan Di Desa Tambak Bajai, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Mengakibatkan Satu Orang Tewas. Terduga Pelaku Pembunuhan Pun Kini Telah Ditangkap Oleh Aparat Kepolisian Setempat.

Aparat Kepolisan Sektor Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas Menangkap Seorang Pria Berinisial IN, Terduga Pelaku Kasus Pembunuhan Di Desa Tambak Bajai, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas Yang Terjadi Pada Rabu 9 Juni 2021.

Korban Tewas Berinisial YY Warga Desa Tambak Bajai, Kecamatan Dadahup, Setelah Terlibat Perkelahian Sengit Dengan Pelaku Yang Merupakan Warga Desa Kandui, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara.

Kapolres Kapuas, Akbp Manang Soebeti, Melalui Kapolsek Kapuas Murung Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah Mengatakan, Motif Terjadinya Kasus Penganiayaan Hingga Menyebakan Korban Meninggal Dunia Tersebut, Berawal Saat Kakak Pelaku Dikeroyok Oleh Korban. Pelaku Yang Mendengar Kakaknya Dikeroyok Oleh Korban Lalu Ingin Membela Kakaknya.

Pelaku Kemudian Mendatangi Korban Yang Sedang Duduk Dengan Temannya Di Depan Mess Karyawan Sebuah Perusahaan Di Desa Tambak Bajai/ Kecamatan Dadahup, Lalu Terjadilah Perkelahian Sengit Antar Pelaku Dengan Korban.

Atas Duel Maut Tersebut, Korban Mengalami Sejumlah Luka Terkena Sabetan Senjata Tajam Pelaku Dan Juga Luka Tusukan Pada Bagian Badan Sebelah Kiri, Sehingga Menyebabkan Korban Meninggal Dunia Saat Perjalanan Menuju Klinik Perusahaan.

 

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments