P. Raya

Duwel Rawing Dorong Pemda Tingkatkan Standar  Pelayanan Dan Fasilitas Pendukung Objek Wisata

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi III DPRD Kalteng, Duwel Rawing mendorong pemda terutama pengelola pariwisata supaya dapat meningkatkan standar pelayanan dan juga fasilitas pendukung objek wisata yang ada di masing-masing daerah.

Hal itu sangat perlu dilakukan dalam rangka menyambut libur panjang akhir tahun 2022 yang biasanya terjadi lonjakan wisatawan ke objek wisata untuk berlibur atau rekreasi.

"Kita ketahui sendiri pada saat libur panjang akhir tahun akan ada banyak wisatawan yang mengunjungi objek wisata, jadi standar pelayanan dan juga fasilitas perlu ditingkatkan untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada wisatawan," ucapnya, Kamis, 20 Oktober 2022.

Disebutkannya bahwa peningkatan standar pelayanan objek wisata sebenarnya tidak perlu harus menunggu waktu menyambut libur panjang saja, namun juga bisa dilakukan setiap saat atau berkelanjutan, sehingga objek wisata yang dikelola bisa memiliki standar pelayanan serta fasilitas yang memadai.

Ia mengajak masyarakat yang kerap berkunjung ke objek wisata agar dapat bersama-sama menjaga fasilitas yang ada disebuah objek wisata sehingga bisa tetap tertata rapi.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments