P. Raya

Ferry Khaidir Otimalkan Pembangunan

PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kalteng, Ferry Khaidir mendorong pemda di Kalteng agar dapat mengoptimalkan pembangunan diberbagai sektor baik infra-struktur, pendidikan, kesehatan, perekonomian dan lain sebagainya, karena kemajuan suatu daerah akan dinilai dari pembangunan yang merata dan tidak ada lagi daerah yang tertinggal serta masyarakat yang sejahtera, sehingga hal ini harus bisa dijadikan fokus.

"Terkait pembangunan saat ini, saya rasa cukup puas. Sudah ada banyak kemajuan meskipun masih asa daerah terutama pelosok yang masih minim pembangunan," ucapnya, Rabu, 19 April 2023.

Ferry menyebut, dengan kondisi geografis Kalteng yang luas pastinya tidak mudah melakukan pembangunan. Terlebih lagi terkadang anggaran untuk pembangunan kurang memadai dikarenakan berbagai hal kondisi yang dapat mengakibatkan dana menurun, misalnya seperti Covid-19 beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, proses pembangunan supaya tetap menjadi perhatian serius pemerintah. Dengan mengoptimalkan pembangunan itu, maka secara perlahan hasilnya pasti akan terlihat meskipun dilakukan secara bertahap. Jika ada kemauan dan program tepat dari pemerintah tidak ada yang mustahil.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments