P. Raya

Fokus !!! Anna Agustina Elsye ungkap perhatikan Persoalan Inflasi lebih Serius

Palangka Raya -Anna Agustina Elsye selaku  Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, menyuarakan kebutuhan mendesak untuk memberikan perhatian serius terhadap persoalan inflasi di Palangkaraya.

Hal tersebut diungkapkannya pada Selasa, 28/03/2023, "Kita harus memberikan perhatian serius kepada persoalan inflasi yang tengah dihadapi pemerintah daerah," katanya.

Anna menekankan pentingnya mengatasi inflasi karena dampak negatifnya dapat dirasakan di berbagai sektor, termasuk kesejahteraan masyarakat, jika tingkat inflasi tidak terkendali.

"Karena itu, Pemerintah Kota Palangka Raya bersama pihak terkait harus menjaga stabilitas harga pangan, karena lonjakan harga pangan dapat memicu tingginya tingkat inflasi," jelasnya

Anna juga menyoroti pentingnya menjaga stabilitas harga pangan dan ketersediaan stok melalui pemerataan distribusi barang.

"Kita tidak boleh mengizinkan distribusi terhambat atau terganggu karena hal ini dapat menyebabkan kelangkaan, terutama saat bulan puasa ketika kebutuhan masyarakat semakin tinggi," tandas Anna.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments