P. Raya

Ketua DPRD Palangka Raya Mengapresiasi Kontribusi Fraksi Pendukung

Palangka Raya - Sigit K yunianto selaku Ketua DPRD Palangka Raya, mengungkapkan penghargaannya terhadap kontribusi yang telah diberikan oleh berbagai fraksi yang mendukung DPRD. Kontribusi ini tercermin melalui berbagai upaya yang telah dilakukan untuk mendukung berbagai program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya.

Hal tersebut dikatakannya pada Selasa, 28/03/2023, "Saya, ingin menyatakan bahwa fraksi-fraksi yang mendukung DPRD telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendukung berbagai program pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya," ujarnya.

Lanjut ia mengatakan adanya penghargaan ini tidak hanya diberikan secara sembarangan kepada semua fraksi yang telah mendukung program pemerintah, melainkan setelah mempertimbangkan upaya nyata yang telah dilakukan oleh fraksi-fraksi tersebut.

Ia juga menekankan bahwa anggota DPRD Palangka Raya dan Biro Hukum Pemerintah Kota Palangka Raya telah memberikan pengorbanan besar dalam hal waktu, tenaga, pemikiran, dan memberikan berbagai masukan yang konstruktif tentunya.

Ia menegaskan" Haltersebut terlihat dari konteks pembahasan berbagai rancangan peraturan daerah (Raperda) selama bulan puasa ini.  semuanya telah dibahas dan diselesaikan secara kolaboratif oleh anggota DPRD Palangka Raya dan tim Pemko Palangka Raya, hingga akhirnya ditetapkan menjadi peraturan daerah (Perda)," jelasnya.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments