P. Raya

Gebyar Ramadan Berkah Jilid III Tahun 1444 H se Kalteng

PALANGKA RAYA – Kerjasama Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Agustiar Sabran dengan Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah gelar pembukaan Lomba Gebyar Ramadan Berkah Jilid III, yang dipusatkan di halaman Masjid Raya Darussalam Jl. G. Obos Palangka Raya, Rabu 5 April 2023. 

Sambutan Gubernur Kalteng yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raya Prov. Kalteng Hamka, mengatakan atas nama Pemerintah Prov. Kalteng menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya Gebyar Ramadan Berkah Jilid III, dengan memperlombakan berbagai kegiatan positif, kreatif dan edukatif yang dapat membangkitkan Syiar Islam di Bumi Tambun Bungai.

“Hal ini menggambarkan semangat kebersamaan dan gotong-royong, yang seyogianya harus kita jaga dan kita rawat, sebagai modal kunci dalam membangun kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kalteng,” ucapnya.

Lebih lanjut dia mengajak seluruh lapisan masyarakat agar menjadikan agama sebagai sumber inspirasi, motivasi dan pedoman dalam mewujudkan kehidupan berbangsa yang maju, sejahtera, beradab dan bermartabat di tengah kemajemukan yang dimiliki Kalimantan Tengah, dengan tetap menjunjung tinggi falsafah Huma Betang.

Acara ini dihadiri pula oleh Forkopimda, Mewakili Kakanwil Kemenag Prov. Kalteng, Ketua Umum DPW BKPRMI Kalteng, Kepala Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal, OJK dan Bank Kalteng, Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, serta Ketua Organisasi Keagamaan Islam, Kemasyarakatan serta Kepemudaan Kalteng.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments