P. Raya

Griya Yatim Cerdas, Yayasan Sosial dengan Usaha Go Digital

PALANGKA RAYA  - Griya Yatim Cerdas, adalah yayasan social yang memiliki usaha yang melek digital dan juga hasil dari keuntungan yang didapatkan akan langsung didonasikan ke panti panti asuhan dan kaum yang tidak mampu serta korban bencana alam. Dengan Membeli Produk Griya Yatim Cerdas, masyarakat khususnya kota Palangka Raya  sudah membantu pergerakan menuju pembinaan 10.000 anak yatim di seluruh Indonesia.

Griya Yatim Cerdas adalah yayasan yang bergerak dibidang social, kemanusiaan dan keagamaan dengan visi misi mencetak generasi cerdas, mandiri dan go digital. 

Cerdas yang dimaksud yaitu membentuk generasi yang selalu ingat bahwa kematian itu begitu dekat dan di dalam segala kegiatanya selalu memikirkan dan menyiapkan bekal untuk kematianya.

Yang kedua Griya Yatim Cerdas berkomitmen mencetak generasi yang mampu hidup mandiri dengan ide kreatif dan tidak hanya berharap bantuan atau belas kasihan orang lain.

Dan terakhir Go Digital, menimbang era yang serba digital ini menjadi komitmen griya yatim cerdas yang melek digital dan mengelola usahanya dengan dukungan penuh digitalisasi. 

Selaku Ketua pengurus Griya Yatim Cerdas, Faisal Berharap agar melalui Griya Yatim Cerdas para generasi muda agar selalu mengelola usahanya melalui digital dan sigap dalam membantu orang orang yang terdampak musibah.

Faisal berharap segera dapat menuju pembinaan 10.000 anak yatim diseluruh Indonesia dan dengan membeli produk Griya Yatim Cerdas sudah mendukung pergerakan dari griya yatim cerdas.

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments