P. Raya

H. Agustiar Sabran Minta Masyarakat Dayak Satukan Tekad Membangun Kalimantan Tengah

Palangka Raya - Ketua Dewan Adat Dayak atau DAD Kalimantan Tengah H Agustiar Sabran mengatakan, dengan semangat huma betang, masyarakat Dayak harus bisa satukan tekad dalam pembangunan Kalimantan Tengah.

"Dengan semangat huma betang, saya yakin orang Dayak dapat maju dan membawa keberkahan untuk Kalimantan Tengah tanpa memandang agama, suku," kata Agustiar Sabran,  senin (31/5/21). Agustiar Sabran menambahkan, agar hal itu dapat terwujud, maka harus saling koordinasi, musyawarah mufakat serta kuatkan tekad dan bersatu membangun daerah demi mensejahterakan masyarakat."Jangan mau diadu domba, dipecah belah untuk kepentingan pribadi. Kita harus bersatu untuk meningkatkan kesejahteraan dan membangun daerah kita," harapnya.

Mengenai ketahanan pangan, ia menyebut ini akan menjadi kebanggaan masyarakat Kalteng karena program pemerintah pusat terkait food estate memiliki berkah luar biasa untuk Kalteng. "Ini sangat luar biasa bagi pendapatan daerah nantinya, dan tidak ada transmigrasi. Ini harus didukung semua pihak termasuk masyarakat Dayak. Kita harus ikut andil membangun daerah dan berperan meningkatkan kesejahtraan masyarakat Dayak khususnya," tutupnya.

 

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments