P. Raya

H. Darliansjah Gelar Syukuran Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah yang Ke-67 Tahun

PALANGKA RAYA – Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Prov. Kalteng melaksanakan syukuran Hari Jadi Prov. Kalteng ke-67, di Aula Dislutkan Prov. Kalteng.

Sebelumnya, rangkaian Hari Jadi Prov. Kalteng dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, antara lain Kalteng Expo serta Festival Budaya Isen Mulang Tahun 2024. Dalam kegiatan Kalteng Expo Tahun 2024, Dislutkan memperoleh penghargaan sebagai Booth Terbaik 1 Kategori SOPD.

Kepala Dislutkan Prov. Kalteng H. Darliansjah mengatakan bahwa keikutsertaan Dislutkan dalam memeriahkan Hari Jadi Prov. Kalteng ke-67 adalah salah bentuk rasa cinta kepada Bumi Tambun Bungai.

 

Lebih lanjut Darliansjah menjelaskan, kegiatan Lomba Fotografi adalah salah satu bukti bahwa Booth Dislutkan mampu menarik animo masyarakat untuk berkunjung dan berharap pemenang dapat menjadi influencer yang menggelorakan pembangunan sektor kelautan melalui foto.

“Saya sangat bangga kepada seluruh ASN Dislutkan yang telah menampilkan penampilan yang terbaik dan penuh tanggung jawab,” ungkapnya.

Pada kesempatan syukuran ini, juga dilaksanakan penyerahan penghargaan berupa piagam dan uang tunai bagi pemenang Lomba Fotografi yang dilaksanakan pada saat Kalteng Expo Tahun 2024, dengan mengambil objek foto berupa stand Dislutkan yang berbentuk kapal penangkap ikan maupun aktivitas di dalam stand.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments