P. Raya

H. Edy Pratowo Hadiri anjangsana ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Budi Mulya

PALANGKA RAYA  – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo melakukan anjangsana ke Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Budi Mulya, Jl. RTA Milono Km. 2,5 Palangka Raya, Sabtu 21 Mei 2022. Wagub H. Edy Pratowo saat menyampaikan sambutan tertulis Gubernur Kalteng menyampaikan kegiatan Anjangsana Peringatan ke-65 Prov. Kalteng Tahun 2022 ini di Laksanakan di 5 (lima) LKS / Panti Sosial dan 1 (satu) Ahli Waris Tokoh Pendiri Prov. Kalteng di wilayah Kota Palangka Raya secara serentak. Anjangsana yang dilaksanaan sekarang ini merupakan wujud nyata Silahturahmi antara Pejabat Pemerintah, Aparatur Sipil Negara, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD dan Perusahaan Swasta dengan para Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial yang berada di LKS dan Ahli Waris Tokoh Pendiri Prov. Kalteng yang ada di Kota Palangka Raya.

“Dengan momentum Peringatan Hari Jadi ke-65 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022 ini, mari kita tingkatkan nilai-nilai kesetiakawanan, saling peduli terhadap sesama serta berbagi dan membantu kepada sesama yang memerlukan khususnya para Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial, untuk pemerataan hasil pembangunan bagi seluruh warga Kalimantan Tengah”, tutur Wakil Gubernur. Wagub mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan telah berbagi serta membantu kepada sesama yang memerlukan, terutama kepada anak-anak yang saat ini berada di LKS Budi Mulya Palangka Raya.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Budi Mulya H. Muhdiannor Hadi menyampaikan kunjungan Wagub beserta jajaran merupakan kehormatan yang sangat besar bagi Yayasan Budi Mulya. "Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Gubernur beserta rombongan dalam kegiatan anjangsana di lembaga yayasan panti asuhan pada sore hari ini", ucap H. Muhdiannor Hadi.

Pada kesempatan tersebut, diserahkan bantuan/bingkisan anjangsana ke LKSA Budi Mulya diantaranya beras 4.800 kg, gula 480 kg, susu 480 kaleng selama 1 tahun. Bantuan sosial juga diberikan kepada LKS/panti asuhan Budi Mulya berupa peralatan mandi dan paket sembako sebesar Rp.10.000.000,-.

Sebagaimana diketahui, tempat-tempat kegiatan anjangsana ke LKS dan Ahli Waris Tokoh Pendiri Kalteng serta Ziarah ke Makam Tokoh Pendiri Prov. Kalteng yang dikunjungi diantaranya di LKS Budi Mulya Jl. RTA Milono, LKS Bina Sejahtera Jl. Cik Ditiro, LKS Imanuel Jl. Diponegoro, Panti Sosial Bina Laras (PSBL) Jl. Rajawali, LKS Maria Ines Jl. Rajawali, Ahli Waris Alm. G. Obus, Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang Palangka Raya dan Komplek Pekuburan Kristen, Pahandut, Kota Palangka Raya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments