P. Raya

H. Edy Pratowo Hadiri Penarikan Undian Taheta Periode XXVI,  Dan Ajak PT Bank Kalteng Dukung dan Fasilitasi UMKM

PALANGKA RAYA - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo menghadiri acara penarikan undian Taheta Periode XXVI tahun 2022, bertempat di Swiss Belhotel Danum Palangka Raya, Rabu 22 Februari 2023 malam hari.

Sebagaimana diketahui, Taheta adalah akronim dari Tabungan Hari Esok Terencana. Taheta ini merupakan salah satu Produk Tabungan yang dipersembahkan PT Bank Kalteng, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat Kalteng, dalam mempersiapkan rencana masa depan yang lebih baik. Adapun manfaat atau keunggulan Produk ini di antaranya nasabahnya berkesempatan untuk diikutsertakan dalam program Penarikan Undian Taheta seperti yang dilaksanakan kali ini.

Undian Taheta yang diadakan sejak tahun 1997 tentunya merupakan bentuk apresiasi serta rasa terima kasih PT Bank Kalteng kepada masyarakat Kalteng, yang telah setia menjadi nasabah PT. Bank Kalteng. Pada tahun ini, undian Taheta telah memasuki Periode XXVI, di mana beraneka ragam hadiah dengan nilai total miliaran rupiah yang akan dibagikan bagi para nasabah Taheta yang beruntung kali ini.

Wakil Gubernur H. Edy Pratowo saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Jajaran Direksi, Komisaris, serta seluruh pegawai PT Bank Kalteng yang terus bekerja keras memberikan pelayanan perbankan terbaik untuk seluruh nasabah serta masyarakat Kalteng.

H. Edy Pratowo berharap, dengan digelarnya undian Taheta ke-26 ini, PT Bank Kalteng dapat semakin dikenal, bukan hanya bagi masyarakat Kalteng, tapi juga secara Nasional. Namun, harus tetap dibarengi komitmen PT Bank Kalteng untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan melahirkan inovasi produk-produk baru yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat.

“Secara khusus, saya harapkan PT Bank Kalteng dapat memfasilitasi dan mendukung UMKM di Kalimantan Tengah agar bisa naik kelas, sehingga nantinya akan mampu menyokong perekonomian Daerah dan bahkan Nasional, serta pastinya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah”, tutur Edy.

Pada kesempatan tersebut, Edy mengajak seluruh masyarakat Kalteng, untuk menjadikan PT Bank Kalteng sebagai mitra terpercaya dalam melakukan transaksi keuangan.

Untuk diketahui, sejumlah hadiah yang dibagikan pada acara penarikan undian Taheta Periode XXVI diantaranya 1 Unit mobil BR-V, kulkas sebanyak 14 unit, 40 saldo Taheta senilai Rp. 200 juta, 3 unit mobil all new Brio Satya, Led Smart TV sebanyak 28 unit, honda Vario CBS sebanyak 29 unit dan laptop Lenovo sebanyak 28 unit.

Penarikan undian Taheta Periode XXVI dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Prov. Kalteng Yohannes Freddy Ering, Unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Komisaris Utama PT Bank Kalteng Fitriyadi, Plt. Komisaris Independen Rahmat Hidayat serta Direktur Pemasaran & Bisnis Djoni W. Kridarso. Hadir juga Bupati/Walikota se-Kalteng atau yang mewakili.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments