P. Raya

H. Nuryakin Hadiri Pelantikan Pejabat Tinggi Madya di lingkungan Kemendagri 

PALANGKA RAYA  – Pj. Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin menghadiri Pelantikan Pejabat Tinggi Madya di lingkungan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Acara ini dihadiri secara virtual dari Ruang Rapat Bajakah, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis 10 Maret 2022.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian kepada sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Kemendagri. Dalam sambutannya Tito menyampaikan bahwa mutasi pergantian pejabat adalah sesuatu yang sangat natural dalam lingkup organisasi dimanapun apalagi organisasi pemerintahan.

Tito berharap kepada pejabat yang dilantik, untuk mengemban tugas sebaik-baiknya. “Saya sudah banyak memberikan arahan dalam berbagai kesempatan yang paling utama saya meminta betul di lingkungan Kemendagri yang tupoksinya pembina dan pengawas pemerintahan daerah, bisa menjadi rule model bagi pemerintahan daerah. oleh karena itu momentum ini kita gunakan untuk pembenahan,” pungkas Tito.

Adapun para pejabat yang dilantik adalah Suhajar Diantoro sebagai Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI; Teguh Setyabudi sebagai Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI; Agus Fatoni sebagai Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI; Eko Prasetyanto Purnomo Putro sebagai Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri Kementerian Dalam Negeri RI; dan Sugeng Hariyono sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri RI. Tampak hadir mendampingi Pj. Sekda, Kepala Bappedalitbang Prov. Kalteng H. Kaspinor, dan Plt. Bapenda Prov. Kalteng Anang Dirjo.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments