P. Raya

H. Sugianto Sabran  ikuti Salat Ied 1 Syawal 1443 Hijriah/ 2 Mei 2022 M di Istana Isen Mulang

PALANGKA RAYA - Pemprov Kalteng bekerja sama dengan PHBI Prov. Kalteng menggelar Salat Ied 1 Syawal 1443 H/ 2 Mei 2022 M di Istana Isen Mulang, Rumah Jabatan Gubernur Kalteng, Senin 2 Mei 2022.

mam H. Abdul Wahid AHA selaku Ketua Umum PHBI Prov. Kalteng, Khatib KH. Ahmad Sanusi Ibrohim yang akrab dikenal Guru Jaro serta bertindak sebagai Bilal yakni Yusri.

Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo saat menyampaikan sambutannya mengatakan Hari Raya Idul Fitri kali ini dirasakan begitu lain dari biasanya, begitu sangat istimewa.

“Karena selama dua tahun terakhir, diseluruh dunia, dan Prov. Kalteng khususnya tidak melaksanakan salat ied secara berjamaan, apalagi di ruang terbuka”, tutur Wagub.

Pada kesempatan tersebut, H. Edy Pratowo juga menyampaikan ucapan terima kasih Gubernur Kalteng kepada seluruh masyarakat Kalteng yang pada pelaksanaan Ramadan Tahun 2022 ini dengan begitu semangat.

“Bisa Menjaga protokol kesehatan, dalam menjalankan ibdah puasa, semoga semoga dengan tibanya Idul Fitri ini, kita bias selalu diberikan kekuatan, keberkahan, sehingga kita bias bersama mengawal pembangunan Kalteng yang makin maju sesuai dengan kalteng yang berAkhlak dan Bermartabat”, imbuhnya.

“Saya Wakil Gubernur dan Gubernur Kalteng bersama seluruh keluarga, menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin, selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 M”, tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum PHBI Prov. Kalteng H. Abdul Wahid AHA dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Kalteng yang telah mempercayakan kepada PHBI Kalteng untuk melaksanakan salat Idul Fitri di Lapangan Istana Isen Mulang.

“Kami dari PHBI Kalteng mengucapkan Taqabballahu minna wa minkum, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Panitia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur yang telah mempercayakan kepada PHBI Kalteng untuk melaksanakan salat Idul Fitri di lapangan depan Rumah Jabatan Gubernur Kalteng ini”, pungkas H. Abdul Wahid AHA


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments