P. Raya

H. Wiyatno Anjangsana ke Panti Asuhan Al-Mim Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Ketua DPRD Kalteng Wiyatno melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Al-Mim Kota Palangka Raya. Dalam kegiatan anjangsana ini Wiyatno tidak sendirian, turut juga didampingi pihak lain diantaranya Kepala OJK Kalteng, BPJS Ketenagakerjaan serta perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) dari ruang lingkup Pemprov Kalteng.

"Kegiatan kunjungan anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian dari peringatan Hari Jadi Kalteng yang ke-66 tahun. Kita bersilahturahmi dengan pengurus maupun anak-anak yang ada di panti asuhan Al-Mim," kata Wiyatno.

Lanjut Wiyatno, selain untuk bersilaturahmi, Anjangsana ini juga menjadi salah satu sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan menanamkan rasa kepedulian terhadap mereka yang memerlukan, khususnya para penyandang masalah kesejahteraan Slsosial.

Selain itu, melalui momentum peringatan Hari Jadi Kalteng ini jua, Wiyatno mengajak semua pihak untuk dapat meningkatkan semangat kebersamaan, rasa kepedulian dan saling membantu satu sama lain, bersatu padu membangun kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kalteng.

Tidak lupa Wiyatno pun turut mengapresiasi kepada semua pihak baik Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Perbankan, maupun Swasta, yang telah berpartisipasi dan memberikan bantuan dalam kegiatan anjangsana tersebut.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments