P. Raya

Hasil Reses Komisi Dibahas. Dalam Paripurna ke 4

PALANGKA RAYA - DPRD Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Rapat Paripurna ke- 4 Masa Persidangan II Tahun 2021 yang dilaksanakan di ruang rapat gabungan setempat, pada Senin, (7/6/21). Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng, H. Jimmy Carter dan dilaksanakan dengan sistem semi virtual. Setengah anggota dewan hadir di ruang rapat dan setengahnya lagi mengikuti rapat secara daring/virtual. “Agenda rapat paripurna pada hari ini adalah penyampaian hasil reses komisi-komisi yang ada di DPRD Provinsi Kalteng,” ucap H. Jimmy Carter.

Adapun reses tersebut dilakukan oleh para legislator DPRD Provinsi Kalteng beberapa waktu yang lalu kemudian disampaikan secara perwakilan komisi.

Anggota DPRD Provinsi Kalteng dari Komisi II yang membidangi Ekonomi dan Sumber Daya Alam, Ferry Khaidir menyampaikan bahwa terdapat beberapa aspirasi masyarakat yang mereka terima dalam reses tersebut. “Selain itu masyarakat juga berharap bahwa aspirasi yang mereka sampaikan dapat ditampung serta dapat diakomodir. Oleh karena itu pada rapat paripurna kali ini kami sampaikan laporan hasil reses tersebut,” ucap politisi muda PDIP tersebut.

Adapun sejumlah aspirasi atau usulan dari masyarakat yang disampaikan dalam rapat diantaranya adalah dari Kelurahan Baamang Barat, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengusulkan rehab dan perbaikan kantor, pembangunan gapura dan pengadaan komputer Kelurahan. Usulan dari desa Karang Tunggal Kabupaten Kotim, diantaranya adalah usulan bantuan kegiatan melalui pemberdayaan usaha mikro, kemudian bidang fisik dan prasarana yaitu usulan pembangunan jalan dan jembatan desa.

 

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments