P. Raya

Hebat, Dua Personel Polda Kalteng Kembali Sabet Medali Emas di PON Papua 2021

PALANGKA RAYA - Hebat, Tim Dayung Provinsi Kalteng kembali mengukir prestasi, dengan kembali berhasil meraih medali emas pada perlombaan dayung dragon bot mix 22 crew 200 meter di Event Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX 2021 di Papua, Rabu (13/10/21) sore.

Dari para atlet Dayung tersebut muncul nama Brigadir Poliansyah dan Briptu Hendra Jaya, mereka merupakan Personel Polda Kalteng yang turut ikut andil besar bersama tim Dayung Kalteng dalam mendapatkan medali emas. 

Sore ini saat dikonfirmasi melalui telepon, Brigadir Poliansyah mengucapkan terimakasih kepada keluarga, pelatih, official, dan seluruh masyarakat Kalteng yang telah memberikan dukungan motivasi serta doa.

"Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. atas dukungan serta motivasi yang telah diberikan kepada kami. Sehingga prestasi ini kembali dapat kita persembahkan untuk Provinsi Kalteng," ungkap Poliansyah.

Sementara itu Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. menyampaikan rasa bangganya kepada kedua personel tersebut, atas prestasi yang diperoleh.

"Saya bangga dan apresiasi atas kerja keras rekan rekan, sehingga mampu kembali mempersembahkan medali emas untuk Kalteng," ungkap Irjen Dedi.

Lebih lanjut, Dedi mengatakan sejauh ini sudah 2 medali emas dan 3 medali perak, telah disumbangkan Poliansyah dan Hendra bersama tim Dayung untuk Provinsi Kalteng.

"Semoga dengan prestasi yang telah diraih ini dapat menjadikan motivasi bagi seluruh Personel Polda Kalteng. Sehingga akan muncul personel berprestasi yang lain sebagai generasi penerus yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara," pungkasnya.

(TribrataNews/Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments