P. Raya

Tekan Angka Penyebaran Covid - 19, Wakapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Bagi Pelajar Di SMPN 6 Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Dalam rangka menekan angka penyebaran covid -19 di Kalimantan Tengah, Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polda Kalteng bersama Binda Kalteng salah satunya dengan melaksanakan vaksinasi di SMPN 6 Palangka Raya.

Menyikapi hal ini Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang berada di SMPN 6 Palangka Raya, Kamis (14/10/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Kalteng didampingi langsung oleh Kabinda Kalteng Brigjen TNI Sinyo dan KabidhumasKombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. serta Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa.

Wakapolda melalui Kabidhumas menyampaikan bahwa vaksinasi yang diinisiasi oleh Binda Kalteng bersama Polda Kalteng ini menargetkan sebanyak 1.700 vaksin yang akan diberikan kepada pelajar.

"Semoga dengan adanya vaksinasi kali ini dapat mempercepat terbentuknya herd imunnity di lingkungan pelajar sehingga proses pembelajaran tatap muka dapat berjalan lancar serta angka penyebaran covid 19 dapat ditekan seminimal mungkin," terangnya.

Lebih lanjut, Eko juga berpesan kepada para pelajar yang telah divaksin agar tetap mematuhi Protokol kesehatan meski sudah di Vaksin serta tetap menjaga kesehatan.

(TribrataNews/Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments