Kalteng

Heriyus dan Rahmanto Kolaborasi Terbaik untuk Murung Raya Emas 2030

PURUK CAHU - Dalam kunjungan jemput bola yang dilakukan oleh paslon Heriyus Rahmanto keberbagai Desa mendapat sambutan hangat dan luar biasa dari warga masyarakat, itu terbukti dengan sangat antusiasnya warga yang datang untuk berjumpa dengan calon bupati yang mereka yakini akan menang pada pilkada mendatang.

Beberapa waktu yang lalu, paslon dengan slogan HEBAT sambangi warga Desa Oreng, Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah. Dalam kunjungan itu mereka disambut dengan sukacita oleh semua warga yang hadir untuk mendengarkan penjabaran visi misi calon bupatinya.

Visi misi Duet Heriyus-Rahmanto di sambut dengan Baik dengan dukungan Penuh oleh warga, dalam menyampaikan program visi dan misi pembangunan yang Bakal di terapkan jika pasangan HEBAT terpilih Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya lima tahun kedepan dengan harapan akan menjadikan Murung Raya emas 2030.

Salah seorang tokoh masyarakat mengatakan, Bumi Tana Melai Tolung Lingu tercinta ini membutuhkan sosok pemimpin yang karakter serta visi misinya berpihak kepada masyarakat, ini hanya dimiliki oleh paslon no urut 1 yaitu Heriyus dan Rahmanto. kita akan memberikan kesempatan kepada mereka untuk memimpin Murung Raya lima tahun kedepan.

Terlihat dalam penuturan melalui visi-misi,yang jelas disampaikan kepada masyarakat terkait di segala bidang yang Pro kepada masyarakat Desa Oreng Kecamatan Tanah Siang Selatan dan keseluruh masyarakat Kabupaten Murung Raya, seperti kartu Mura Sehat, Berobat gratis, Pendidikan gratis, dan juga memberi Tunjangan kepada Mantir adat, kepala adat/Demang,Tunjangan kepada Guru Tk dan guru SMP dan banyak lagi program lainnya yang akan diberikan oleh pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati pasangan HERIYUS dan RAHMANTO.

 

(Ary)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments