Bartim

Peluang Samreda FC Lolos Ke 16 Besar Mangkarap Cup Masih Terbuka

TAMIANG LAYANG - Meskipun laga perdana tim samreda FC digrup G turnamen sepakbola mangkarap cup XIII berakhir dengan kekalahan, namun peluang Samreda FC masuk kebabak 16 masih terbuka.

Pada pertandingan perdana samreda FC yang di Manageri Christian Danu tersebut dikalahkan oleh Garuda FC dengan scor 2 - 1. Pertandingan tersebut dipimpin Wasit, Yudi Dari Desa Matabu dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Mangkarap Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, Kamis 17 Oktober 2024, sore.

Walaupun menelan kekalahan, pelatih dari tim Samreda FC, Samsuni, tetap mengapresiasi kerja keras dari semua pemain yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang bagus. Demikian dikatakan samsuni atau yang lebih akrab dipanggil Coach Sentayong. Atas kekalahan yang diderita, Sentayong menyebut akan mengevaluasi dan mengatur strategi untuk dua laga atau pertandingan selanjutnya di grup G.

Menurutnya, dua laga sisa digrup G melawan Jaar FC dan Napu FC, kami akan berusaha lebih baik lagi untuk mengamankan tiket lolos ke 16 besar. Kami optimis pertandingan selanjutnya akan selalu menang.

Sementara Reni Sugiarti selaku pemilik klub atau tim dari Samreda FC menyebut sangat puas dengan kerja keras para pemain. Mereka juga bermain sangat bagus. Permainannya hidup dan semuanya memakai teknik yang mumpuni.

Menatap pertandingan selanjutnya melawan Jaar FC dan Napu FC, wanita ramah yang merupakan Anggota DPRD Barito Timur dari partai hanura ini mengatakan optimis timnya akan menyapu bersih sisa pertandingan dengan kemenangan.

(Ahmad Fahrizali/ Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments