P. Raya

SPB MCJ Sabaru Sambut Kunjungan Kasih Spb Resort GKE Buntoi Penda Alay Pulang Pisau

PALANGKA RAYA - Seksi pelayanan Bapak Bapak Majelis Calon Jemaat Gereja GKE Ora Et Labora Sabaru, sambut kunjungan kasih SPB resort GKE Buntoi Penda Alay Pulang Pisau dengan di rangkai dengan berbagai kegiatan persahabatan, di Gereja Ora Et Labora Unkrip Sabaru, pada Jumat (14/09/2024).

Kedatangan rombongan Seksi Pelayanan Bapak-Bapak (SPB) Resort GKE Buntoi Penda Alay Pulang Pisau di sambut dengan acara adat lewang sakepeng tepat di depan gereja ora et labora sabaru.

Dalam kesempatan tersebut rombongan GKE Buntoi Penda Alay Pulang Pisau juga menyerahkan tanaman batang garing sebagai cindera mata kepada majelis calon jemaat GKE sabaru, yang di terima oleh Ketua KPB Resort GKE Pahandut Palangka Raya Hilir, Virgo Ujianto Ambu, Ketua Satgas Kegiatan Eliel dan Ketua Majelis Calon Jemaat Sabaru.

Ketua Satgas Kegiatan Eliel menjelaskan, selain melakukan ibadah bersama kegiatan kunjungan kasih juga di meriahkan dengan berbagai lomba persahabatan, seperti volly ball, bermain catur, bermain halma dan tenis meja serta kegiatan sharing program kaum bapak bapak.

Ketua KPB Resort GKE Pahandut Palangka Raya Hilir, Virgo Ujianto Ambu katakan bahwa, sharing program bapak bapak bertujuan untuk saling berbagi dan menguatkan satu sama lain.

Dalam kegiatan kunjungan kasih ini, Ketua Resort GKE Pahandut Palangka Raya Hilir Pendeta Cucue Meiyadi mengucapkan terima kasihnya kepada resort GKE Buntoi Penda Alay Pulang Pisau yang berkunjung dan berharap bisa menambah wawasan untuk peningkatan pelayanan.

Di tempat yang sama Ketua Majelis Resort GKE Buntoi Penda Alay Pulang Pisau, Pendeta Vialinande Fabiola, mengungkapkan terima kasih dan harapan yang sama atas kegaiatan kunjungan kasih yang di laksanakan oleh GKE Majelis Calon Jemaat Sabaru.

 

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments