P. Raya

Himbauan Sekretaris DPRD H. Pajarudinnoor Menjelang Pemilu 2024

PALANGKA RAYA - Dalam mengambil langkah untuk Pemilu.yang akan datang, (Sekwan) Sekretaris DPRD H. Pajarudinnoor saat di temui, di Kantor DPRD Provinsi, Kalteng, pada Rabu (24/1/2024) memberikan informasi dan Himbauannya terkait pemilu yang akan datang.

Pajarudinnoor menyampaikan, Perkembangan Sekarang Menjelang Pemilu di Tahun 2024, yaitu fungsi dari DPRD sendiri hanya menfasilitasi Anggota Dewan untuk persiapan Mencaleg dan semua itu urusan dari masing-masing Anggota Dewan itu sendiri karena dari Partai-partai yang ada itu sudah mulai bergerak. DPRD Provinsi Kalteng hanya fokus pada menfasilitasi saja itu tugas DPRD. 

Pajarudinnoor memberikan Himbauan kepada Masyarakat Kalteng menjelang pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, “Tentunya kita mengharapkan pemilu ini baik dari Legislatif, Presiden, maupun Pemilihan Kepala Daerah," Imbuhnya.

Pihaknya Mengharap pesta demokrasi bisa memberikan hasil yang memiliki kualitas dari anggota-anggota DPRD yang dipilih. Maupun juga dengan Presiden,dan Kepala Daerah. 

Kegiatan pemilu ini dapat terlaksana dengan baik, damai, dan bisa memberikan Pendidikan Politik bahwa kita harus menghargai perbedaan yang intinya untuk kemenangan masyarakat kita sendiri.

 

(Jesieka)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments