P. Raya

Iptu Wimbo Nirwono  Jadi Jawara Turnamen Catur HUT Humas Polri

PALANGKA RAYA – Perwakilan Polresta Palangka Raya, Iptu WImbo Nirwono berhasil menjadi jawara (juara) dalam Turnamen Catur yang diselenggarakan oleh Bidhumas Polda Kalimantan Tengah dalam rangka merayakan HUT Humas Polri ke-71 Tahun 2022.

Penganugerahan predikat juara pun diberikan kepada Iptu Wimbo dalam acara syukuran HUT Humas Polri yang digelar pada Kantor Bidhumas Polda Kalimantan Tengah,   Jalan Tjilik Riwut Km. 1, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (1/11/2022) pukul 08.00 WIB.

Sebanyak 32 orang berpartisipasi dan bertanding untuk membuktikan kebolehan dan kemampuan bermain catur, yang pada partai puncaknya Iptu Wimbo Nirwono berhasil menjuarai pertandingan tersebut. 

Dengan penuh kebanggaan, Iptu Wimbo yang menjabat sebagai Kanit Dalmas Satsamapta Polresta Palangka Raya pun menerima piala dan predikat juara, yang diserahkan secara langsung oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kalimantan Tengah,  AKBP Murianto.

Iptu Wimbo Nirwono diketahui pernah menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Humasdi kesatuan Polresta Palangka Raya pada periode Tahun 2022 hingga 2021, yang merupakan salah satu perintis dari berdirinya satuan fungsi tersebut.

Selanjutnya, ia pun mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada Humas Polri dan seluruh jajaran fungsi Humas.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments