P. Raya

Jajaran Komisi C DPRD Palangka Raya Kunker ke Banjarmasin

PALANGKA RAYA - Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya bersama anggota komisi C DPRD Palangka Raya, Hasan Busyairi, melakukan kunjungan kerja ke Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempelajari berbagai inovasi dan program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin terutama terkait upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk mengevaluasi dan memahami sejauh mana program kesehatan, pendidikan, dan sosial telah berkontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Selama kunjungan, Hasan Busyairi dan timnya berkesempatan untuk berdialog dengan berbagai pihak terkait, termasuk pejabat Pemko Banjarmasin dan warga setempat. Mereka mendiskusikan berbagai tantangan dan peluang yang ada dalam implementasi program-program tersebut.

Salah satu fokus utama adalah peningkatan akses dan kualitas layanan kesehatan, yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan masyarakat.

Pemko Banjarmasin telah mengimplementasikan beberapa program inovatif yang bertujuan untuk memastikan bahwa setiap warga memiliki akses ke layanan kesehatan yang memadai.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments