P. Raya

Jalan Sehat Dan Senam Bersama Memperingati HUT Ke 52 KORPRI Dan Hari kesehatan Nasional Ke 59

PALANGKA RAYA - Kegiatan jalan sehat serentak, dimulai dari Kantor Gubernur Provinsi Kalteng dan berakhir di Halaman Istana Isen Mulang Rumah Jabatan Gubernur Kalteng, Minggu (26/11/2023). Jalan sehat tersebut dilepas oleh Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Kemasyarakatan dan SDM Suhaemi.

Usai jalan sehat Gubernur Provinsi Kalteng Sugianto Sabran memberi arahan di Rujab Kantor Gubernur dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar KORPRI Provinsi Kalteng dari Tingkat Provinsi hingga tingkat Daerah yang senantiasa memberikan sumbangsih dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Melalui peringatan HUT KORPRI dan Hari Kesehatan Nasional ini hendaknya dijadikan momentum untuk menjaga soliditas, solidaritas dan sinergitas KORPRI Provinsi Kalimantan Tengah dan KORPRI Kabupaten/Kota Se-Kalteng.

"KORPRIKAN INDONESIA", merujuk pada upaya membangun kesatuan, semangat kebersamaan dan dedikasi di antara pegawai negeri Se-Indonesia,"Jelasnya.

Lanjut Gubernur, hal ini penting ia ingatkan, karena menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang sangat penting. Dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar dapat mencegah tubuh terserang penyakit, sehingga dapat tetap menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN di Provinsi Kateng dengan sebaik-baiknya.

"Bangsa Indonesia saat ini menghadapi periode bonus demografi, karena hal inilah kita harus memanfaatkannya dengan sebaik mungkin, untuk mencapai Visi Indonesia Emas Tahun 2045. Manusia Indonesia yang sehat dan cerdas adalah kunci untuk mencapai masa keemasan itu, dan hal ini selaras dengan tema dari Hari Kesehatan Nasional ke-59 Tahun 2023 ini yaitu “Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju," Imbuhnya

Kegiatan di hadiri oleh, Wakil Gubernur Provinsi Kalteng H. Edy Pratowo,  Sekretaris Daerah Provinsi  Kalteng H. Nuryakin , para Staf Ahli Gubernur dan Asisten, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Provinsi Kalteng serta Rektor UPR Salampak Dohong.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments