P. Raya

Jam Pimpinan, Karumkit Bhayangkara Berikan Arahan Khusus Ke Tenaga Kerja BLU

PALANGKA RAYA - Dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dan profesionalitas tugas di lapangan, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto, memberikan arahan khusus kepada beberapa perwakilan Tenaga Kerja Badan Layanan Umum (BLU) Non PNS bagian pemberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Selasa (8/2/22) pagi.

Bertempat di Aula Gawi Hapakat, RS. Bhayangkara Jalan A. Yani Kota Palangka Raya, dr. Anton Sudarto dengan didampingi Wakil Kepala Rumah Sakit (Wakarumkit) Bhayangkara Kompol dr. Budi Satria, Sp. DV., menyampaikan beberapa penegasan kepada Tenaga Kerja BLU yaitu tentang budaya kerja dan antisipasi menghadapi potensi terjadinya gelombang ketiga Covid-19.

“Saya meminta semuanya harus selalu fokus apa yang menjadi tugas dan kewajiban, tetap berikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat dengan tulus dan ikhlas”, tegas dr. Anton Sudarto

Lebih lanjut, Karumkit Bhayangkara menambahkan terkait fokus dalam menghadapi potensi terjadinya gelombang ketiga Covid-19 dan sebagai tenaga kesehatan yang merupakan garda terdepan untuk memberikan pelayanan kesehatan dalam penanganan pasien Covid-19, semua strategi harus dipersiapkan sedini mungkin dengan mulai dari mengikuti pelatihan-pelatihan penanganan Covid-19 terbaru sesuai keilmuan dan pedoman terbaru.

“Tetap utamakan protokol kesehatan dan kondisi kesehatan, Siapkan diri dan berikan kemampuan terbaik sebagai tenaga kesehatan profesional,” tutup dr. Anton Sudarto

(Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments