Nasional

Jelang Idul Fitri SDN Rawamangun 05 & 02 Gelar Santunan Anak Yatim

JAKARTA - Jelang perayaan idul fitri 1444 hijriyah atau tahun 2023, sekolah dasar negeri rawamangun 05 dan  02, Jakarta Timur menggelar santunan anak yatim piatu acara digelar halaman sekolah dasar negeri rawamangun 05, Jakarta Timur pada Senin,17 April 2023.

Adapun yang mendapatkan santunan ini berjumalah 98 anak yatim piatu yang berasal dari Sekolah Dasar Negeri Rawamangun 05 dan Sekolah Dasar Negeri Rawamangun 02.

Usai acara pemberian santunan ,Kepala Sekolah SDN rawamangun 05 dan PLT Kepala Sekolah SDN rawamangun 02,susangka,mengatakan, pada hari ini telah terlaksana pemberian santunan bagi anak yatim piatu dari SDN rawamangun 05 dan SDN rawamangun 02 sebanyak 98 anak adapun dananya berasal dari sodakoh dan infaq yang dikumpulkan selama bulan suci ramadhan tahun ini, ujar pa eka sapaan akrabnya di kalangan guru-guru dan murid-muridnya.

Adapun tujuannya digelar acara ini adalah untuk melatih anak-anak didik untuk saling mengasihi dan memberikan kasih sayang kepada teman-temannya yang orang tuannya yang sudah meninggal oleh karena itu kita diwajibkan menyayangi anak yatim,pungkas pa eka.

Sebelum digelarnya acara pemberian santunan kepada anak yatim piatu dilakukan juga kegiatan pembagian takjil untuk para pengendara yang melintas di depan SDN rawamangun 05 dan SDN rawamangun 02.

(Noris)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments