Kalteng

Jelang Imlek, MABT Sekadau Galang Donasi Untuk Bantu Warga Kurang Mampu

PALANGKA RAYA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah ,  berbagi kasih ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Palangka Raya , Sabtu (7/1/2023). Masih dalam rangkaian perayaan  Natal 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah, untuk kedua kalinya, melakukan kunjungan kasih ke berbagai panti asuhan yang ada di kota palangka raya. Berbagi kasih tahap pertama di lakukan pada bulan desember 2022 lalu, dengan mengunjungi 3 panti asuhan yaitu, Yayasan Fadlilangkay Sahabat Anak Kalteng, Yayasan Roti Hidup dan Joint Adulam Ministry (JAM).

Adinata selaku ketua panitia mengatakan, berbagi kasih tahap kedua ini, donasi di salurkan ke  panti asuhan El Ministry, Panti Asuhan Imanuel, panti asuhan Nurul Solihin dan Panti Asuhan Agafe di Tangkiling. Lia juga menyebutkan donasi yang terkumpul berasal dari para wartawan, mitra kerja PWI dan pimpinan media massa.

Adapun bantuan yang di berikan berupa bahan pokok seperti,beras, mie bungkus , minyak goreng, telur, teh, gula, ikan kaleng dan lainnya . Donasi di berikan secara simbolis oleh ketua PWI Kalteng HM.Harris Sadikin di dampingi sekretaris PWI Kalteng Ika Lelunu serta panitia berbagi kasih.

Harris Sadikin mengatakan, bantuan yang di berikan tidak dinilai dari besar kecilnya bantuan, namun dari niat baik kita untuk membantu anak anak panti asuhan mengurangi beban kebutuhan hidupnya, seraya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan yang memang rutin di lakukan PWI menjelang hari hari besar keagamaan.

Pengelola Yayasan yang di kunjungi Berbagi Kasih menyampaikan terima kasihnya kepada PWI atas donasi yang di berikan, salah satu nya Pdt.Yusitha Weni, pengelola yayasan Panti Asuhan EL Miinistry, dengan doa dan harapan semoga anggota PWI diberikan berkat dan kesehatan dalam menjalankan tugas sehari hari.

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments