Kalteng

Jelang Ramadhan Ditpolairud Berbagi Sembako Kepada Yang Membutuhkan

KOTAWARINGIN BARAT - Ditpolairud Polda Kalteng melalui KP XVIII-1010 berbagi sembako Kepada masyarakat yang berprofesi sebagai Pemancing, Desa Tanjung Putri, Kabupaten Kotawaringin Barat pada Jumat (01/04/2022) Pagi.

Menjelang Ramadhan kali ini KP XVIII-1010 melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat Desa Tanjung putri yang kesehariannya notabene berprofesi sebagai pemancing ikan dan udang sungai. 

Yang mana harga sembako terbilang cukup lumayan di pasaran terlebih dalam mendekati bulan suci ramadhan biasanya akan sangat terasa bagi masyarakat yang berkekurangan. 

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Dan KP XVIII-1010 Bripka H. Kikie, mengatakan,"kegiatan ini kami harapkan tentunya dapat mengurangi beban kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat,  semoga sembako ini bisa membantu meringankan mereka dalam menemani datangnya awal bulan suci ramadhan".

Peket yang diberikan berupa minyak goreng,  gula dan kopi sebanyak 20 paket dan di berikan kepada mereka yang membutuhkan. 

"Marilah bersama-sama untuk peduli kepada sesama saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita dan setidaknya agar mereka dapat merasakan seperti yang juga kita rasakan", tutup Kikie.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments