P. Raya

Kapolda Kalteng Pastikan Kamtibmas Jumat Agung dan Jelang Perayaan Paskah Aman

PALANGKA RAYA - Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) bersama jajarannya pastikan kamtibmas menjelang perayaan Paskah tahun 2022 berjalan aman dan kondusif.

Imbauan tersebut disampaikan langsung Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. , melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. Jumat (15/4/2022) malam.

Kabidhumas menyampaikan, bahwa pihaknya akan berkoordinasi bersama TNI untuk melakukan pengamanan di setiap rangkaian perayaan Hari Raya Paskah, mulai Kamis Putih, Jumat Agung, dan Malam Paskah.

"Kami akan terus meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan terkait potensi gangguan kamtibmas, hingga seluruh rangkaian ibadah selesai," ucapnya.

Kabidhumas juga mengimbau, kepada para jemaah agar tidak perlu khawatir, karena TNI dan Polri akan terus memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Paskah.

"Oleh karena itu, masyarakat tidak perlu ada kekhawatiran dan kita harapkan seluruh rangkaian perayaan bisa berjalan dengan lancar dan khusyuk," tandasnya. 

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments