P. Raya

Kapolda Kalteng Serahkan Beasiswa Pendidikan Kepada 30 Personel Polri

PALANGKA RAYA - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. menyerahkan bantuan beasiswa berupa dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Billy Indonesia kepada 30 personel Polda Kalteng bertempat di Lobby Mapolda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut KM. 1, Kota Palangka Raya, Senin (1/11/21) pagi.

Penyerahan bantuan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Kalteng tersebut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng serta turut dihadiri Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si. dan Wakil Ketua STIMIK Hafiz Riyadli, M.Kom.

Kapolda Kalteng menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Billy Indonesia, atas kepeduliannya dengan memberikan bantuan beasiswa dana CSR yang diperuntukan kepada Personel Polda Kalteng yang akan mengikuti program pendidikan S-1 di Universitas Palangka Raya dan STIMIK Palangka Raya.

"Bantuan ini sangat dibutuhkan Polda Kalteng dalam akselerasi program peningkatan kualitas SDM Personel Polri yang berkeunggulan disegala bidang," ungkap Irjen Dedi.

Lebih lanjut Dedi menegaskan, sebanyak 30 Personel Polda Kalteng akan mengikuti program pendidikan pengembangan umum S-1.

"25 personel diantaranya akan mengikuti program studi S-1 Ilmu Hukum di UPR dan 5 personel pada program studi S-1 Teknik Informatika dan S-1 Sistem Informasi Komputer," imbuhnya.

Diakhir kesempatan, Kapolda mengatakan semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menciptakan SDM Polri yang Presisi.

(Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments