P. Raya

Komandan Korem 102/Panju Panjung Ajak Insan Pers Dan Komonitas Seli Bersepada Bareng

PALANGKA RAYA - Dalam rangka menjalin silahturahmi serta memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 Komandan Korem 102/ Panju Panjung mengajak Insan Pers yang ada di kota Palangka Raya bersepeda bareng, sekaligus melaunching Komunitas Sepeda Seli pada Jum’at (29/102021).

Kegiatan bersepada bareng yang di gelar korem 102  Panju Panjung, dengan route jejauh 10 km dan ditutup dengan sarapan dan hiburan musik bersama peserta di halaman Makorem 102 Panju Panjung. Kegiatan silahturami ini juga dihadiri oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng, Haris Sadikin beserta jajaran, dan awak media baik cetak, elektronik maupun online. Adapun tujuan dari kegiatan  ini selain untuk menjalin silahturahmi juga untuk membangun sinergitas dengan awak media selaku mitra kerja. 

Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya berharap, dengan diadakannya kegiatan bersepeda ini bisa meningkatkan imunitas, disaat pandemi Covid-19 masih berlangsung.Ia juga berharap sinergi kedepannya bersama media masa dapat bersama-sama mengisi pembangunam yang ada di Kalimantan Tengah dan juga Negara kesatuan republik Indonesia.

(Fardoari Reketno)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments