P. Raya

Kapolsek Pahandut Kota Palangka Raya Alumni SMANSA Lulusan Angkatan 1996.

PALANGKA RAYA - Kapolsek Pahandut Kota Palangka Raya Volvy Apriana menghadiri HUT SMANSA  Yang Ke-65 Tahun. Ia mengatakan sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang dilaksanakan SMAN 1 Palangka Raya Dalam Puncak HUT SMAN 1 Palangka Raya Yang Ke-65 Tahun, yang jatuh pada tanggal 1 Agustus ini. Demikian diungkapkannya pada Kamis (1/8/2024).

“Saya pribadi bangga sekali sesuatu hal yang sangat luar biasa saya sendiri sebagai Alumni SMAN 1 Palangka Raya lulusan tahun 1996, 28 tahun kami meninggalkan sekolah ini, dan Alhamdulillah sampai sekarang Sekolah kami masih tetap berdiri kokoh dengan prestasi prestasi yang sudah dicapai, membanggakan dari Adik-adik  kami yang sangat luar biasa,"Ucap Volvy.

Ini adalah suatu kebanggaan kami sebagai Alumni bisa hadir untuk ikut berpartisipasi merayakan Hari Ulang Tahun SMANSA Yang Ke-65 Tahun tepat hari ini. Lebih lanjut Volvy Apriana mengatakan, Bagi dirinya ada kebanggaan tersendiri pernah menjadi bagian dari SMANSA, “Sejak saya  mendapatkan perintah bertugas di kota Palangka Raya sebagai Kapolsek Pahandut Kota Palangka Raya ,tujuan pertama saya ingin berkunjung kesekolah saya dulu dimana saya pernah menimba ilmu dan belajar di SMAN 1 Palangka Raya. Saya pribadi diminta  menjadi pembina upacara pada saat upacara tiap hari Senin, ini suatu hal yang sangat luar biasa. Bisa berdiri kembali sebagai Alumni SMANSA untuk bisa memberikan motivasi untuk adik adik kami untuk bisa memberikan suatu kebanggaan untuk sekolah tercinta. Menjadi suatu kebanggaan untuk sekolah,"tuturnya.

Ia berharap SMAN 1 yang tercinta ini,semakin jaya,semakin ,sukses dan bisa melahirkan generasi generasi Indonesia yang berkwalitas untuk masa depan, untuk menyongsong Indonesia Emas di tahun 2045.

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments