P. Raya

Kaum Perempuan Dan  Pelaku Seni Meriahkan Seni Budaya Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA  -  Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Provinsi Kalteng Adiah Chandra Sari, menghadiri Kegiatan Seni dan Budaya Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Raden Ajeng Kita Kartini, Dengan Mengusung Tema"Kartini Kalteng Gaya, Jaya, dan Bergaya.

Adiah mengatakan kaum perempuan dan pelaku seni di Provinsi Kalteng,  ikut ambil bagian dalam rangka merayakan hari kelahiran pejuang kaum perempuan Raden Ajeng Kartini, salah satu Pahlawan Nasional.

"Seperti yang kita lihat tadi para perempuan pentas diatas panggung "Bergaya Berjaya dan Berdaya" kita harapkan kaum perempuan  bisa menjadi pelopor Seni dan Budaya yang ada di Kalteng,” Ucap Adiah.

Harapan kedepannya para remaja sekarang yang akan meneruskan Estafet harus mempunyai tanggung jawab serta Amanah. Para remaja milenial sebagai penerus bangsa harus mampu mempromosikan Seni dan Budaya yang ada di Provinsi Kalteng, dan bisa menggali nilai nilai budaya dan mengembangkan, dan melestarikan budaya yang kita punya dari leluhur kita dan bisa mempromosikannya untuk menarik wisatawan luar.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments