P. Raya

Kepala Bappedalitbang Prov. Kalteng Leonard S. Ampung Hadiri acara Apel Besar dan Halalbihalal

PALANGKA RAYA – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Provinsi Kalimantan Tengah Leonard SAmpung pimpin Apel Besar dan Halalbihalal di lingkungan Bappedalitbang Prov. Kalteng dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1445 H, di halaman kantor Bappedalitbang Prov. Kalteng.

Kepala Bappedalitbang Prov. Kalteng dalam amanatnya mengatakan acara Apel Besar dan Halalbihalal ini digelar menindaklanjuti Surat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Nomor 800/152/IV.1/BKD tanggal 5 April 2024 tentang Apel Besar dan Halalbihalal ASN dan Pegawai Kontrak di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024 yang tahun ini pelaksanaannya pada Perangkat Daerah masing-masing, serta menjadi sarana mempererat tali silaturahmi para pegawai ASN dan Pegawai Kontrak di lingkup Bappedalitbang Prov. Kalteng.

“Melalui momen ini saya harapkan silaturahmi di Bappedalitbang akan terus terjalin serta tetap menjaga harmoni dan rasa kebersamaan yang sudah baik, serta memotivasi kedisiplinan dalam bekerja,” katanya.

Selanjutnya, setelah apel dilanjutkan dengan Halalbihalal keluarga besar Bappedalitbang Prov. Kalteng dan makan pagi bersama seluruh ASN dan Tenaga Kontrak lingkup Bappedalitbang Prov. Kalteng di Aula Lantai II Bappedalitbang.

Apel Besar dan Halalbihalal ini dihadiri pejabat Administrator, Pengawas, Pejabat Fungsional, serta seluruh ASN dan Tenaga Kontrak lingkup Bappedalitbang Prov. Kalteng.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments