P. Raya

Kepala BNNP Kalteng Hadiri Temu Ilmiah Layanan Rehabilitasi Berbasis Bukti

PALANGKA RAYA - Kepala BNNP Kalteng, Brigjen Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si menghadiri kegiatan dan menjadi pemateri dalam kegiatan Temu Ilmiah Layanan Rehabilitasi Berbasis Bukti dan Penghargaan Bidang Rehabilitasi Tahun 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 29 -31 Agustus 2022 di Makassar, Sulawesi Selatan. 

Pertemuan tahunan bidang Rehabilitasi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan capaian penyelenggaraan rehabilitasi yang berkualitas dengan melibatkan praktisi, akademisi, pemerintah dan masyarakat. Dalam kegiatan ini dilaksanakan Rapat Kerja Teknis Rehabilitasi yang bertujuan untuk mengidentifikasi sumber daya untuk mendukung pelaksanaan rehabilitasi yang berkualitas dan mengidentifikasi inovasi dalam memberikan layanan rehabilitasi penyalahguna narkoba, dan meningkatkan kualitas petugas pelaksana rehabilitasi agar profesional dan menjunjung etika profesi.

Adapun materi yang disampaikan oleh Kepala BNNP Kalimantan Tengah dalam kegiatan ini  yaitu mengenai Sinergitas BNNP Kalimantan Tengah  dengan Pemangku Kepentingan Terkait dalam Pengembangan Layanan Rehabilitasi. 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments