P. Raya

Pemerintah Kabupaten Barito Selatan Dukung BNNP Kalteng Perang Melawan Narkoba

PALANGKA RAYA - Kepala BNNP Kalimantan Tengah Brigjen Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si didampingi oleh Koor Bid Rehabilitasi Dorce Sanda, SKM., MPH melaksanakan Audiensi dan Sosialisasi Inpres No 2 Tahun 2020 Tentang Rencana Aksi Nasional P4GN dan Prekursor Narkotika di Kababupaten Barito Selatan. 

Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Selatan Eddy Purwanto, AP, M.Si. Dalam sambutannya disampaikan bahwa pihaknya meminta arahan, masukan serta petunjuk terkait kegiatan P4GN di lingkungan Kab. Barito Selatan dan rencana pembentukan BNNK Barito Selatan. Dalam paparannya, Kepala BNNP Kalimantan Tengah juga menyampaikan hasil Sismonev.

Kemendagri sampai dengan semester 2 tahun 2021 laporan B12 menunjukan kegiatan P4GN di Kab. Barito Selatan masih kosong/belum terlaporkan. Dengan adanya pertemuan ini diharapkan untuk laporan sismonev di tahun 2022 Pemkab Barito Selatan melalui dinas terkait dapat melaporkan kegiatan P4GN yang telah dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi tanya jawab. 

Sekda langsung memerintahkan dinas terkait untuk segera menindak-lanjuti pertemuan ini. Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda serta OPD di lingkungan Pemkab Barito Selatan.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments