P. Raya

Kepala Dinas ESDM Gelar Apel dan Halalbihalal 1 Syawal 1445 H

PALANGKA RAYA – Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Tengah Vent Christway memimpin Apel Besar & Halalbihalal 1 Syawal 1445 H di lingkup Dinas ESDM Provinsi Kalimantan Tengah, di Halaman Kantor Dinas ESDM Provinsi Kalimantan Tengah.

Kepala Dinas ESDM Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan ucapan Selamat Idulfitri 1445 H kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak yang merayakannya, dan menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin apabila dalam pelaksanaan tugas terdapat kesalahan dan hal-hal yang tidak berkenan.

"Dengan momentum Idulfitri ini merupakan bentuk ucapan syukur kepada Allah SWT atas kemenangan besar yang diperoleh setelah menjalankan ibadah puasa Ramadan, dan semangat baru untuk terus berkarya dan bekerja serta memberikan kinerja yang baik dalam melayani masyarakat," katanya.

Sebagai informasi, Apel ini digelar sebagai tindaklanjut dari surat Gubernur Kalimantan Tengah nomor 800/152/IV.1/BKD perihal Apel Besar dan Halalbihalal 1 Syawal 1445 H ASN dan Tekon di Lingkup Pemprov Kalteng Tahun 2024. Apel ini dihadiri oleh pejabat Administrator, Pengawas, Pejabat Fungsional serta seluruh ASN dan Tenaga Kontrak dalam rangka meningkatkan disiplin, kinerja dan profesionalisme ASN.

Kepala Dinas juga meminta agar seluruh ASN dan Tenaga Kontrak untuk tetap bersemangat dalam menjalankan tugas, sehingga seluruh program pembangunan dapat diselesaikan sesuai target yang telah ditetapkan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments