P. Raya

Dislutkan Prov. Kalteng Selenggarakan Halalbihalal

PALANGKA RAYA – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Prov. Kalteng H. Darliansjah mengajak seluruh pegawai Dislutkan Prov. Kalteng untuk kembali bersemangat dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan setelah melewati cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1445 H. Hal tersebut disampaikan Darliansjah dalam acara Halalbihalal ASN Dislutkan Prov. Kalteng di Rumah Makan Saung Rindu Telaga Palangka Raya.

Kepala Dislutkan Darliansjah kembali mengingatkan agar pegawai Dislutkan Prov. Kalteng harus mampu menerapkan nilai-nilai ASN dengan core values BerAKHLAK dan SUKA IKAN untuk menyukseskan seluruh program dan kegiatan pemerintah. Beliau pun memberikan motivasi bagi seluruh ASN Dislutkan Prov. Kalteng agar meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

“Sangat penting sekali adanya kedisiplinan dalam diri kita masing-masing karena dengan kedisiplinan maka kegiatan pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara cepat, tepat dan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” ungkap Kepala Dislutkan Darliansjah.

Lebih lanjut, Ia mengajak seluruh ASN di instansi yang dipimpinnya ini agar terus membangun dan meningkatkan komitmen dalam pelaksanaan tugas dan pekerjaan. Pada acara yang dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Dislutkan Prov. Kalteng, baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments