Kalteng

Ketua DPRD Mura Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

PURUK CAHU, – Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya mengimbau masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif. Usai dari pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilu 2024,

Pada Rabu, 14/02/2024. Ketua DPRD mengatakan, “Apapun hasil yang diperoleh dari pemilu, penting bagi masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi suasana yang aman dan kondusif tentunya,” ujarnya lugas.

Ia menekankan pentingnya sikap bijak terhadap perbedaan pilihan dan menghindari provokasi dari isu-isu negatif. Persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga, tidak peduli siapa yang terpilih sebagai presiden, wakil presiden, atau caleg.

Ketua DPRD menambahkan bahwa menjaga suasana kondusif adalah tanggung jawab bersama, yang akan mendukung kelancaran pemerintahan dan pembangunan. “Suasana yang tidak kondusif akan membagi perhatian pemerintah antara menjalankan pemerintahan dan mengembalikan ketertiban,” katanya.

Ia juga mengapresiasi semua pihak yang telah berupaya memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan baik, aman, dan lancar. “Setiap orang memiliki kewajiban untuk menjaga kamtibmas,” tutupnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments