P. Raya

Ketua DPRD Palangka Raya Dorong Masyarakat Manfaatkan BRT Gratis

PALANGKA RAYA - Sigit Karyawan Yunianto, mengajak masyarakat Kota Cantik untuk memanfaatkan layanan Bus Rapid Transit (BRT) gratis yang disediakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Palangka Raya.

BRT merupakan salah satu program unggulan Pemko Palangka Raya untuk meningkatkan kualitas transportasi publik dan mengurangi kemacetan di kota tersebut.

Sigit mengatakan, BRT memiliki banyak manfaat bagi masyarakat, terutama yang tidak memiliki kendaraan pribadi. Selain menghemat biaya, waktu, dan energi, BRT juga bisa mengurangi polusi udara dan membantu perekonomian masyarakat.

“Saya harap masyarakat bisa memanfaatkan BRT ini sebagai alternatif transportasi publik yang nyaman dan modern. BRT ini dilengkapi dengan fasilitas yang mantap," ujarnya, Rabu, 7 Februari 2024.

Sigit mengapresiasi Pemko Palangka Raya yang telah meluncurkan BRT ini sebagai bagian dari program BRT Nasional yang dilaksanakan oleh Kementerian Perhubungan. Ini menunjukkan komitmen Pemko Palangka Raya untuk mengembangkan transportasi massal di kota Palangka Raya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments