Bartim

Ketua PWI Kalteng Lantik Pengurus PWI Barito Timur

TAMIANG LAYANG - Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kabupaten Barito Timur masa bakti 2022 - 2025 dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh ketua PWI Kalimantan Tengah, Hm Haris Sadikin, didampingi Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh di aula hotel indra jaya tamiang layang, Jumat 19 Mei 2023.

Hadir pada acara pelantikan perwakilan forum koordinasi pimpinan daerah atau forkopimda Barito Timur, Kepala Dinas Diskominfosantik, Dwi Aryanto dan undangan lainnnya.

Susunan kepengurusan PWI Barito Timur masa bakti 2022 -2025 diketuai, Prasojo Eko, Sekretaris, Devinna Resti dan Bendahara Yartono.

Ketua Pwi Kalimantan Tengah, Hm Haris Sadikin berharap dengan dilantiknya kepengurusan PWI Barito Timur masa bakti 2022 - 2025, bisa menyusun program kerja yang bermanfaat bagi anggota, untuk memajukan organisasi menjadi lebih baik.

Ditambahkannya, selain itu juga bisa menempatkan organisasi PWI sebagai mitra yang sejajar dengan pemerintah daerah maupun stakeholder yang lain. Menurut haris bersinergi dengan para mitra kerja itu sangat penting, untuk kemajuan organisasi.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments