P. Raya

Khemal Nasery Jabat Sementara Ketua DPRD Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Pelantikan Anggota DPRD Kota Palangka Raya periode 2024-2029 telah dilaksanakan pada Rabu (14/8/2024). Salah satu yang dilantik adalah Khemal Nasery dari Partai Golkar, yang ditunjuk sebagai Ketua DPRD Kota Palangka Raya sementara.

Khemal Nasery ditunjuk sebagai Ketua DPRD Kota Palangka Raya sementara setelah Partai Golkar berhasil menjadi pemenang pada pemilu legislatif Kota Palangka Raya. Dalam wawancara usai pelantikan, Khemal menjelaskan bahwa penunjukan ini hanya bersifat sementara hingga terbentuk pimpinan definitif DPRD Kota Palangka Raya.

Khemal juga menegaskan bahwa target utama selama masa jabatannya adalah memastikan segala proses berjalan lancar dan maksimal. Ia menekankan pentingnya kerja kolektif dalam menjalankan tugas-tugas dewan, khususnya bagi anggota baru DPRD Kota Palangka Raya yang baru terpilih.

Terkait dengan anggota baru, Khemal optimistis mereka dapat menyesuaikan diri dengan cepat.

Khemal Nasery kini memegang tanggung jawab penting sebagai pemimpin sementara DPRD Kota Palangka Raya hingga terbentuknya pimpinan definitif dalam waktu dekat.

(Hariri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments