P. Raya

Khemal Nasery Reses Tinjau kondisi Jalan Badak

PALANGKA RAYA - Dalam rangkaian kegiatan reses, DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) I Palangka Raya. Anggota DPRD Dapil I Palangka Raya melakukan peninjauan khusus terhadap kondisi Jalan Badak di Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya.

Anggota DPRD Dapil I Palangka Raya, Khemal Nasery, menyoroti beberapa ruas jalan yang terkena dampak banjir akibat hujan dengan intensitas deras dengan durasi lama yang terjadi baru-baru ini.

Ruas yang dilakukan peninjauan meliputi Jalan Badak Raya, Badak X, Badak V, Badak VIII, Badak XIX, Badak XXVII, dan Badak XXII.

"Berdasarkan laporan masyarakat, genangan air telah merendam halaman dan rumah-rumah warga, disebabkan oleh meluapnya saluran air di kawasan tersebut," ungkapnya.

Menanggapi situasi ini, Khemal Nasery mendesak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Teknis Pemerintah Kota Palangka Raya untuk segera mengambil langkah-langkah percepatan dalam penanganan masalah banjir ini.

Legislator Partai Golongan Karya (Golkar) ini menekankan pentingnya tindakan segera tanpa menunggu proses lelang dan perencanaan lebih lanjut, mengingat urgensi masalah ini terkait langsung dengan kesejahteraan masyarakat di Jalan Badak.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments