P. Raya

KKP Palangka Raya Terima Penghargaan dari PWI Kalteng

PALANGKA RAYA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng, memberikan penghargaan kepada Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas III Palangka Raya. Penghargaan tersebut, sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama yang dilakukan bersama KKP Kelas III Palangka Raya, dalam hal pelayanan vaksinasi Dosis I, II, dan Booster bagi wartawan anggota PWI dan keluarganya.

Bertempat di KKP Kelas III Palangka Raya, Selasa (29/3/2022), kedatangan Ketua PWI Kalteng HM Harris Sadikin bersama Sekretaris PWI Kalteng Ika Lelunu, langsung disambut hangat Kepala KKP Kelas III Palangka Raya Ucup Supriyadi beserta jajaran.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih PWI atas pelayanan yang prima diberikan KKP Palangka Raya, khususnya dalam pelayanan vaksinasi lengkap bagi wartawan anggota PWI dan keluarganya. Bahkan saat vaksinasi Booster beberapa waktu lalu, KKP Palangka Raya bersedia datang langsung ke Balai PWI Kalteng untuk melayani vaksinasi,” terangnya.

Haris mengungkapkan, memang penghargaan yang diberikan tidak sebanding dengan maksimalnya pelayanan yang diberikan KKP Kelas III Palangka Raya. Namun paling tidak, melalui pemberian penghargaan tersebut silahturahmi antara PWI dan KKP dapat terus terjalin dengan baik.

Di tempat yang sama, Kepala KKP Kelas III Palangka Raya Ucup Supriyadi, menuturkan, selama ini hubungan KKP Palangka Raya dengan wartawan sangat baik dan harmonis, khususnya anggota PWI Kalteng. Bahkan wartawan, dirasa sudah menganggap KKP sebagai saudara.

“Saya sendiri merasa, KKP ini sudah dianggap saudara oleh teman-teman wartawan. Namun demikian, mohon tetap awasi kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar pelayanan kami dapat lebih maksimal lagi,” ucapnya.

Di akhir pertemuan, Ucup bersama jajaran menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, sehingga penghargaan itu dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi KKP Kelas III Palangka Raya untuk lebih prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

(Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments