Nasional

Kolaborasi Dengan UNJ, BBUSKP Gelar Aksi Donor Darah

JAKARTA - Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian (BBUSKP) berkolaborasi dengan Universitas Negeri Jakarta menggelar Aksi Donor Darah. Aksi ini digelar di Aula Bung Hatta, Universitas Negeri Jakarta, Pada Selasa, 10 Oktober 2023.

Kegiatan Aksi Donor Darah  ini digelar dalam rangka memperingati Hari Karantina yang Ke 146 Tahun.

Saat ditemuin awak media di sela-sela acara tersebut,Kepala Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian ,Drh. Sriyanto, M.Si,Ph.D., mengatakan, Kegiatan Aksi Donor Darah  ini digelar dalam rangka memperingati Hari Karantina yang Ke 146 dan Aksi Kemanusiaan ini bekerjasama dengan Universitas Negeri Jakarta dan pihaknya berharap dengan kegiatan ini akan menjaring lebih luas lagi pendonor tidak hanya Pegawai BBUSKP saja tapi bisa menjangkau masyarakat luas di sekitaran BBUSKP, Jelas Sriyanto.  

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Wakil Rektor Universitas Negeri Jakarta,bidang perencanaan dan kerjasama, Profesor Doktor Totok Bintoro,Magister Pendidikan, mengata-kan, hari ini UNJ menyambut gembira atas kerjasama dengan Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian dalam rangka kegiatan kemanusiaan. semoga kegiatan ini memberikan makna signifikan untuk kegiatan kemanusiaan dan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan. Dalam Aksi Donor Darah ini selain dikuti pendonor dari Pegawai-pegawai BBUSKP, ada juga pendonor dari Badan Keamanan Laut, Pegawai Pemadam Kebakaran, Mahasiswa Mahasiswi UNJ serta masyarakat umum.

(Noris)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments