P. Pisau

Komandan KP XVIII-1013 Beri Imbauan Hati - Hati Ada Buaya

PULANG PISAU -  – Ditpolairud Polda Kalimantan Tengah melalui Kapal Patroli Polisi XVIII-1013 kepada warga di perairan wilayah Sebangau yang keseharian nya banyak beraktivitas di sungai harus berhati - hati terhadap Buaya liar yang berkeliaran. 

Sebagai peringatan Waspada kepada Warga yang beraktivitas di perairan wilayah Sebangau dan sekitar nya. Komandan KP XVIII-1013 Bripka Budi Setyo Abdi memasang Sepanduk yang terbetang bertuliskan "Hati-hati Ada Buaya" kepada masyarakat Desa Paduran Jaya Kecamatan Sebangau Kuala Kabupaten Pulang Pisau. Kamis (10/03/2022). 

Terkait sering terlihatnya penampakan buaya oleh masyarakat di Das Sebangau, berkemungkinan masih banyak buaya-buaya lain yang berkeliaran di peraiaran Sebangau. Seperti wilayah Sebangau Muara , Paduran Mulia dan Paduran Jaya. 

Di tempat terpisah, Dirpolairud Polda Kalteng KBP Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H menyampaikan, "Melalui imbauan - imbauan yang dilaksanakan personel kami dilapangan, diharapkan supaya masyarakat harus waspada dan berhati-hati saat melakukan aktivitas di sungai. 

“selain berhati – hati, melalui himbauan ini marilah kita bersama - sama menjaga alam. Agar habitat satwa liar ini tidak mengganngu," tutup Budi

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments