P. Raya

Komunitas Fest X Tahun 2024

PALANGKA RAYA - Acara Komunitas Fest X tahun 2024, diselenggarakan oleh kemenpora di halaman kantor Wali Kota Palangka Raya. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai macam komunitas, yang ada di Kota Palangka Raya, pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, atau Kemenpora RI, menggelar acara Komunitas Fest X tahun 2024, di kota Palangka Raya, Palangka Raya terpilih, menjadi kota yang menggelar acara Komunitas Fest X tahun 2024, dari 7 tempat yang sedang melaksanakan kongres.

Kegiatan ini, diikuti oleh berbagai macam komunitas sosial, dan komunitas hobi untuk memeriahkan acara, tak lupa juga, para pemuda-pemudi yang ikut hadir, serta diisi dengan band lokal dalam memeriahkannya.

Dalam acara ini juga, pihak kemenpora dan Pemerintah Kota Palangka Raya, saling memberikan suvenir berupa plakat, tanda terjalinnya hubungan yang baik, dan sukses berjalannya acara Komunitas Fest X tahun 2024.

Asisten deputi karakter pemuda, Esa Sukmawijaya, mewakili Kemenpora, memberikan alasan mengapa kota palangka raya dipilih, sebagai tempat untuk menyelenggarakan Komunitas Fest X tahun 2024. Esa menjelaskan secara kriteria teknis, itu mengacu pada jajaran pemerintah kota yang cepat merespon.

(Javiere Christopper)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments